Bimbingan Teknis LKPM bagi pelaku usaha Demak

Bimbingan Teknis LKPM bagi pelaku usaha Demak, Senin 16 Maret 2020.
Kegiatan bimbingan teknis pengisian Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) berlangsung di lantai 3 gedung pertemuan Din pmptsp Kab Demak. Acara diikuti 50 orang dari perusahaan dipandu langsung 3 narasumber dari DPMPTSP Prov Jateng, Abidin Muh Zuhri mewakili Kabid Pengendalian, didampingi pelaksana teknis Maulana dan Anis wilasih.
Peserta yg diundang kali ini perusahaan yg masuk daftar stocknet bkpm RI, yg tidak pernah laporan, atau sdah pernah laporan tetapi perlu perbaikan. Hal ini tidak ditindaklanjuti laporannya oleh perusahaan, yang artinya b belum/tidak laporan.Sehingga perlu adanya penegasan saat bimbingan LKPM, karena merupakan kemitraan antara pelaku usaha dengan pemerintah untuk kelangsungan LKPM. Hal ini diharapkan agar nilai realisasi investasi di jawa tengah mampu mengikuti capaian target yang ditentukan sekaligus tertib perizinan maupun laporannya.
Selain paparan oleh narasumber juga pendampingan tatacara pengisian LKPM. Mengawali kegiatan bimtek, acara dibuka oleh Kabid Dalwas mewakili Kepala Din PMPTSP Kab Demak.


Kegitan ini termasuk dalam rangka untuk penggalian investasi di jateng, permasalahan di daerah utamanya terkait hambatan capaian realisasi yg ditargetkan bisa teratasii, utamanya terkait LKPM .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *